Senin, 23 Februari 2009

Parah!!!


Apaan nih??
Ini adalah biorythm-nya aku...

Gila!!!
Pantesan belakangan aku ngerasa nih otak di sini-sini aja. Ternyata pas aku lihat biorythms grafic aku di http://www.facade.com/biorhythm/ ,hasil nongkrong di blognya Christian sugiono, intelektual lagi parah banget. Dalam grafik tuh udah nyentuh -100%. Bukan mau 100% percaya sama yang gituan sih, tapi itu bukan ramalan kesehatan atau sejenisnya. Ini lebih ke science aja, gitu. Patut dicoba, untuk memantau biorythm kamu!!

Dan yang paling parah adalah: Kok, keimanan aku grafiknya juga menurun yah??
Oh,,God!! Rabb...please,,
Temen sih udah bersedia menjadi "provider" aku buat nangkep "sinyal" dari-NYA yang sempet keputus-putus. Yahh...kecewa, sedih, marah sama keadaan diri sendiri yang__well, ga bisa menjaga kestabilan grafik keimanan aku sendiri.

I miss u, Mustek (Mushola Teknik)! Kangen di"cipika-cipiki" sama all akhwatnya, rindu denger salamnya, hhhhhh... Tinggal bentar lagi waktu pertanggung jawaban itu. Bulan Mei kalo ga salah udah ganti periode lagi. Sekarang, dan sekaranglah saatnya untuk TOTAL dan SEMANGAT dalam da'wah...

Jangan lupa: TOTALITAS DAN SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar