Senin, 02 Februari 2009

welcome my new world!!

Assalamu'alaikum...
fiuuuhh,,akhirnya jadi juga merealisasikan untuk coba terjun ke dunia blogger. Well, sebenernya udah lama pingin banget nge-blog. Tapi baru kesampean sekarang. Simpel aja sih, aku cuma pingin coba hal baru, escape from my old world!

Mungkin karena kemarin sempet ngerasa hampir"mati bosen"__saking lamanya off dari dunia kuliah yang mulai menggila. Gitu sih manusia, ga pernah puas. Giliran kuliah lagi parah-parahnya, pingin cepet-cepet libur. Pas dikasih libur, kebosenan... Yah, semua orang juga gitu kali ya.

Rasanya ni blog bakal jadi ajang curhat aku, dengan segala rutinitas kuliah, tugas, temen, interest (heee sama aja dengan blog lain ya xp). Pokoknya blog ini adalah MY NEW WORLD! Moga aja emosi aku gak dropp lagi karena udah ada blog tempat coret-coretnya aku, biar bisa ngelupain sejenak kertas-kertas di kamar yang mulai berantakan....

Anyway, bentar lagi bakal mulai dengan rutinitas kuliah. Gambar,, maket,, bolak-balik palembang-inderalaya, ditambah dengan Kerja Praktek (KP) di proyek baru.
uhmmmppp... back to nature lagi deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar